Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Tuesday, March 4, 2014

cara mendapat bitcoin bagi PEMULA

     selamat malam pengunjung Didha's blog saya melihat di indonesia masih sedikit yang mengerti tentang bitcoin,ibarat makan tanpa lauk berselancar di dunia maya tanpa memahami mendapat pundi pundi rupiah dari internet.seakan bitcoin bagai bunga yang penuh nektar banyak sekali orang yang mencari uang saku dari sini.
     dalam sejarah bitcon pernah mecatat bahwa nilai tukarnya mencapai 1BTC = 10.000.000,00IDR meski kini berkisaran pada 6 juta - 5 juta,tapi cukup lumayan kan ?

      maka dari itu saya akan kasih tau cara mendapat kan bitcoin dengan mengunjungi situs bitvisitor dan coinad.com.lalu sisanya cari sendiri,kalo mau tukar bitcoin ke rupiah pakek aja artabit.com

    sebelum kalian mendaftar kesitus di atas daftar dulu ke blockchain.com setelah itu catat nomer walletnya buat daftar akun di dua situs diatas.kumpulin terus bitcoin kalian,kan lumayan buat beli pulsa :-)

    cukup itu yang dapat sampaikan semoga bermanfaat.jika ada pertanyaan coment aja.
oh iya hati" kalo cashout bisa ketagihan sehingga lupa waktu.lebah aja kepincut :-D

No comments:

Post a Comment