Didha's blog

Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian. Jika ingin bertanya bisa ke didhafairus@gmail.com

Kamis, 19 Juni 2014

bitcoin exchanger TERBAIK ke rupiah

bitcoin exchanger TERBAIK ke rupiah

sahabat blogger saya mau share tentang free bitcoins indonesia agan gak bakalan rugi jika bertransaksi dengan indo-bicoin.com ane dah nyob...

Minggu, 08 Juni 2014

Ilmu kesehatan: Kegunaan dan manfaat pemeriksaan tanda vital

Ilmu kesehatan: Kegunaan dan manfaat pemeriksaan tanda vital

Didha's blog™ - (materi dasar keperawatan)apa sih kegunaan pemeriksaan tanda tanda vital atau vital sigh  ? Okey kita akan bahas dengan...
Cara memasang scrip PHP di blogger terbaru

Cara memasang scrip PHP di blogger terbaru

Didha's blog - bismilah,Blogger   tidak mendukung   bahasa   PHP ,   karena   PHP   adalah bahasa   sisi server , tetapi   itu tidak ber...
Senjata pembunuh masal indonesia

Senjata pembunuh masal indonesia

Didha's blog™ - Senjata Pemusnah Masal dari Indonesia Amerika punya senjata nuklir... Inggris punya juga... Bahkan Pakistan pun punya ...

Kamis, 05 Juni 2014

sedikit pengertian tentang ENGINE BREAKE

sedikit pengertian tentang ENGINE BREAKE

Anda menyukainya atau benci itu : Suara rig besar memukul rem . Suara gemuruh mungkin akrab , tapi apa sebenarnya yang terjadi di sana? Rem ...
apa itu mesin Twin Cam dan cara kerjanya

apa itu mesin Twin Cam dan cara kerjanya

menurut mack Midelton twincam adalah  Cams adalah apa yang mengangkat katup Anda.   Jika Anda bisa membayangkan, seperti sebuah tiang yang ...

Rabu, 04 Juni 2014

Cara membuat website profesional gratis

Cara membuat website profesional gratis

Didha's blog™ - sobat pasti bingung ya gimana cara build website profesional namun mudah dan cepat ? Ets ini bukan blogger atau wordpres...
Dimana situs investasi online menguntungkan ?

Dimana situs investasi online menguntungkan ?

Didha's blog - pasti sobat bingung dimana tempat investasi menguntungkan,mudah dan cepat.kini tidak perlu lagi bingung karna ada perusah...

Senin, 02 Juni 2014

Pilih supercharger atau turbocharger ?

Pilih supercharger atau turbocharger ?

Supercharger vs Turbo . Pertanyaan utama dalam induksi paksa. Orang-orang bertanya kita semua waktu jika itu lebih baik untuk pergi supercha...