Didha's blog

Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian. Jika ingin bertanya bisa ke didhafairus@gmail.com

Senin, 05 Oktober 2015

jika telinga kemasukan semut, tetap tenang !

jika telinga kemasukan semut, tetap tenang !

Didha'S blog - BEBERAPA berita beredar di internet. Saat kita tidur di tempat tidur yang banyak bekas makanan, ada semut yang masuk m...

Jumat, 18 September 2015

bbx mining,bitcoin CLOUD mining asli dari indonesia

bbx mining,bitcoin CLOUD mining asli dari indonesia

Didha's blog - bro/sis ada yang tau bbxmining gak ? situs cloudmining terpercaya dari indonesia , gak percaya ? ada nomer whatssappnya...
PTC bitcoin terbaru LEGIT

PTC bitcoin terbaru LEGIT

Didha's blog - kali ini mau share ptc bitcoin legit terbaru 2015/2016 dengan low minimum payout, langsung saja ke tkp: bitter PTC...

Sabtu, 18 Juli 2015

Misteri g-spot dan enjakulasi wanita (squirt)

Misteri g-spot dan enjakulasi wanita (squirt)

Didha's blog - Titik G-Spot wanita adalah salah satu misteri yang paling sering diperdebatkan sampai sekarang. G-Spot wanita atau ya...

Senin, 15 Juni 2015

Kata kata bijak

Kata kata bijak

Didha's blog - ini gan sa ya punya dikit meme galau, meme bijak, meme romantis , meme putus cinta . Yang di bintangi irsyad (io) ...

Rabu, 03 Juni 2015

Pengobatan bonkitis secara konfesional dan tradisional

Pengobatan bonkitis secara konfesional dan tradisional

Didha's blog - Bagaimana Mendiagnosa Bronkitis? Pada umumnya, test tidak diperlukan pada kasus bronkitis akut. Penyakit tersebut bias...

Rabu, 25 Februari 2015

Kenali diri anda

Kenali diri anda

Didha's blog - Salah satu pengelompokkan tipe kepribadian yang paling populer adalah ekstrovert dan introvert. Teori ini dipopulerkan ...

Minggu, 22 Februari 2015

Pengertian False imprisonment

Pengertian False imprisonment

Didha's blog - apa itu false imprisonment ? Yak, itu lah yang akan sedikit kita bahas. Kenapa saya bahas materi ini karna saya mendapat ...
Ads network bitcoin baru

Ads network bitcoin baru

Didha's blog - bitteaser udah pernah denger ? Iya ini lah CP C (cost per click) baru berbasis pembayaran bitcoin. Jaringan periklanan ...

Selasa, 17 Februari 2015

masalah etik dan hukum yang mempengaruhi asisten keperawatan

masalah etik dan hukum yang mempengaruhi asisten keperawatan

Didha's blog - saya kali ini akan membahas hukum dan etik keperawatan yang materi ini lebih di tujikan untuk smk kesehatan dan akper , n...

Kamis, 12 Februari 2015

Jual backlinks dan review murah

Jual backlinks dan review murah

Didha's blog - salam sejahtera bagi para kawanan blogger yang berkliaran mencari backlink gratisan. Saya menawarkan jual review deng...

Selasa, 10 Februari 2015

Sirion Sahabat Muda

Sirion Sahabat Muda

mobil sahabat muda Didha's blog - daihatsu sirion sedang mengadadakan " sirion blog competition " buat para blogger d...

Rabu, 04 Februari 2015

Review Inadpros dan Inadclix

Review Inadpros dan Inadclix

Didha's blog - pada kesempatan kali ini saya mau review inad bersaudara atau inadgrup Ltd. saya akan memberi strategi inadclix dan ina...

Rabu, 28 Januari 2015

cara hack a-ads

cara hack a-ads

Didha's blog - kali ini ane bakal ngasih trik oke ke sobat semua yaitu hack a-ads, hacking yang saya maksut ini adalah menggunakan autos...
Daftar CPM terbaik 2015

Daftar CPM terbaik 2015

Didha's blog - bagi para blogger monetize blognya sangat perlu untuk menambah semangat ngeblog maka dari itu akan saya bagikan situs CP...

Kamis, 22 Januari 2015

bitcoin GRATIS dari coinbase

bitcoin GRATIS dari coinbase

Didha's blog - giveaway dari coinbase broo, cukup join pakai pakai link referral maka anda dan si pemilik link akan sama sama mendapat ...
cara membeli saham usecryptos

cara membeli saham usecryptos

Didha's blog - membeli saham usecryptos untuk kemakmuran, mungkin kalimat ini sangat tepat mengingat harga saham di sini terus meningka...
Minimal pembelian saham bleutrade

Minimal pembelian saham bleutrade

Didha's blog - kali ini saya mau kasih tau cara pembelian saham bleutrade , dan minimal pembelianya. topik ini sangat menarik karna kita...

Kamis, 15 Januari 2015

Review PTC terbaik 2015

Review PTC terbaik 2015

Didha's blog - pada kali ini saya mau posting tentang review situs PTC ( paid to click ) terbaru dan terbaik 2015. Okay gak usah panjang...

Rabu, 07 Januari 2015

Seberapa keras lagi saya harus berusaha ?

Seberapa keras lagi saya harus berusaha ?

Didha's blog - Lamongan, saya hari ini telah gagal mengikuti seleksi PT kereta api dan tepat pada hari ini juga mungkin saya sudah gaga...