Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Wednesday, January 28, 2015

cara hack a-ads

Didha's blog - kali ini ane bakal ngasih trik oke ke sobat semua yaitu hack a-ads, hacking yang saya maksut ini adalah menggunakan autosurf dan autovisitor jingling jadi para newbie bisa nuyul tanpa takut gak bisa.
Oke kita langsung mulai saya, pertama lengkapi persyaratan dan bahannya sebagaiberikut.



 1. buat blog
(bisa blogger atau wordpress
)
 2.daftar di a-ads pakai link ref saya di bawah
 3.jingling
 4.daftar di klixion
  Baca juga : review a-ads (payment proof)
setelah syarat dan bahan terpenuhi sobat bisa pasang script iklan di blog sobat lalu simpan. jika sudah buat beberapa postingan.
selanjutnya buka jingling
(jika tidak punya bisa download di google
) masuk kan link blog sobat di jingling dan minimize.
sambil nunggu si jingling nyelesaikan tugasnya masuk klixion trus add url setelah itu klik surf dan anda akan mendapatkan kunjungan ganda.


Nb
: peraturan mainnya hanya pakai link referral dari saya.

itu lah cara untuk hack situs CPM/PPC bitcoin a-ads.com terbaru 2015

1 comment: