Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Rabu, 04 Februari 2015

Review Inadpros dan Inadclix

Didha's blog - pada kesempatan kali ini saya mau review inad bersaudara atau inadgrup Ltd. saya akan memberi strategi inadclix dan inadpros berserta cara daftar kedunya, langsung saja saya bahas yang pertama.

1. InadPros

situs ini adalah situs yang berjalan pada sistem revenue share di mana anda saat mendaftar mendapat bonus $5 + free iklan text dan banner masing masing 5000 impresi. yang enak dari situs ini kita mendapat $5 sebagai modal membeli saham di mana saham itu ROI 157,3 dan anda di bayar perjam. mungkin anda bingung kenapa web ini memberi banyak gratisan entar scam lagi ? okey jadi begini inadpros membayar member dari penghasilan jual iklan text dan banner di web mereka dan di bagikan sebagian ke pemegang saham dan agar impresi iklan tinggi inadpros butuh banyak member (jangan nuyul kalo gak mau di banned). minimum withdrawl $3 dengan masa aktif saham 90 hari. 

cara claim bonus: masuk ke dashboard > klik tombol claim bonus > pilih payment prosessor > lalu klik purchase share > pilih starter/tast plan > pilih re-purchase balance dan beli 1 unit saham.

strategi: setelah beli saham  kumpulkan hasil pendapatan sampai $5 dan beli saham lagi dan ulangi sampai anda merasa cukup.barulah nikmati hasilnya.

2. InadClix
nah ini situs PTC baru dan memiliki fitur saham jadi kita bisa memiliki 2 penghasilan nilai kliknya up to $0.02, untuk fitur saham harga 1 share $5 dan akan kembali $6.50 dalam beberapa minggu atau perharinya menghasilkan  kurang lebih $0.07. selain itu ada paket free pioner akun.

cara daftar seperti daftar PTC biasanya.

strategi: kumpulkan modal bisa dari klik atau add fund lalu invest buat beli ref dan upgrade account lalu baru agan beli saham dan nikmati hasilnya.
mungkin cukup sekian yang dapat saya jelaskan, jika berkenan tinggalkan jejak kalian pada kolom komentar. :)

Nb: ada yang unik dari kedua situs ini dimana harus mendaftar pakai link ref dan jika tanpa ref akan di suruh memasuk kan referred.