Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Thursday, November 9, 2017

Review a-ads 2017 (payment proof)

Didha blog - selamat pagi guest bagaimana kabar ngeblognya ? Makin susah ya dapat pageone ? ๐Ÿ˜‚ ya maklum lah makin banyak para blogger baru yang muncul jadi persaingan makin ketat. Tapi gak usah berkecil hati, dengan traffic yang kecil kalian tetep bisa menghasilkan $5 dalam 2 minggu. (Lumayan kan)
Kali ini saya akan review a-ads dalam segi pembayaran, jenis iklan, dan kategori web yang bisa bergabung. Ok kita langsung aja review a-ads atau anonymous ads.
Bitcoin ads network based on CPM

Pembayaran A-ads
A-ada melakukan pembayaran kapanpun dengan minimum 0.001 btc atau senilai 100rb satoshi jadi setiap member bisa wd seminggu sekali, ada yang 2 minggu sekali, bahkan ada yang 1 bulan sejali tinggal seberapa optimal iklan kita tadi dan berapa banyak traffic yang kita miliki. Sebetulnya ada opsi lain
   Baca juga : cara menaikan traffic instan
pembayaran tanpa minimum dengan mengaktifkan opsi micro
payment yang di direct langsung (seperti faucethub) mulai 1 satoshi atau 0.00000001 btc. Yang paling mantap dari a-ads ini adalah kita di bayar per tampilan laman bukan per IP. Untuk bergabung dengan ad network ini kalian tidak butuh berapa minimum traffic kalian.

Iklan a-ads
Untuk format iklan ada beberapa ukuran mulai 125x125 sampai yang jumbo 990x60 serta ada beberapa bentuk adaptif, lanscape, dan banner biasa. 1 slot iklan bisa memunculkan iklan banner dan text jika kalian memilih opsi mixer pada setingan ad unit. Perlu di ketahui a-ads hanya bisa di padang maksimal 4 iklan perhalaman dan itupun tidak semua iklan bisa maksimal, dan saya menyarankan pasanglah iklan dengan ukuran yang berfariatif agar trafficnya tetap di hitung.

Kategori website
Sebetulnya pihak a-ads tidak membatasi website apa saja yang bisa begabung entah itu blogspot, wordpress, top level domain, situs download. Namun yang paling banyak menghasilkan adalah situs bernice bitcoin, di susul blogs, dan di posisi ketiga ada NSFW, dan posisi 4 entertaiment.

Saya selama 2014 sampai sekarang sudah mencoba banyak ads network tapi menerut saya a-ads yang paling spesial untuk didha blog karna tanpa traffic minimum tetap dapat rate yang terbaik

Keyword

  • A-ads
  • Review a-ads
  • Ad network bitcoin terbaik
  • Bukti pembayaran a-ads
  • Ad network cpm
  • Cpm
  • Ads cpm bitcoin

No comments:

Post a Comment