Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Wednesday, January 28, 2015

Daftar CPM terbaik 2015

Didha's blog - bagi para blogger monetize blognya sangat perlu untuk menambah semangat ngeblog maka dari itu akan saya bagikan situs CPM terBAIK (versi didha's blog) dengan eCPM tinggi, tidak hanya itu selain cpm web di bawah ini juga memiliki nilai klik jadi pendapatan bisa lebih kalo ada yang ngeklik.
Saya menilai kualitas situs tersebut dari basis cpm/ppc, nilai iklan, minimum withdrawl atau payout,persyaratan mendaftar blog, lama pembayaran, dan masih banyak lagi. Langsung saja kita ke yang
1. Adhexa
cpm, ppc
ADhexa

Web ini mungkin yang terbaik menurut saya bagaimana tidak,saya baru menjadi puhbliser 9 harian namun sudah mendapat $0.3 dengan rata rata visitor 200/hari. eCPMnya mulai $0.01 - $0.1, mungkin anda bisa mencoba karna mereka menilai unik visitor maupun non unik dan minimum pembayarannya $5 melalui paypal dan skril.
2. a-ads
ppc, cpm, payperclick
CPM/PPC bitcoin

Bagi para bitcoiners yang punya blog mungkin Ini berita bagus. Situs ini berbasis CPM namun menilai setiap klik pada iklan dengan metode pembayaran bitcoin dan minimum pembayarannya 0.0001btc. Saya suka web ini karna sehari saya bisa WD 2-3 kalo lagi rame.
Itulah 2 daftar CPM dan PPC terbaik 2015 membayar dollar maupun bitcoin, semoga info di atas dapat membantu anda dan menambah reverensi untuk memilih broker periklanan.

1 comment: