Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Thursday, January 15, 2015

Review PTC terbaik 2015

Didha's blog - pada kali ini saya mau posting tentang review situs PTC (paid to click) terbaru dan terbaik 2015. Okay gak usah panjang lebar lagi, ini beberapa acuan saya dalam memilih situs terbaik berdasarkan :
1. Vote (saya mempelajari dan melihat voting serta tangapan user di berbagai ptc review)
2. Withdrawl (yang satu ini juga jadi acuan saya karna semakin tinggi WDnya maka akan semakin lama kita menikmati hasilnya)
3. Payment proof (ini lah sebagai bukti pembayaran gaji terhadap membernya)
4. Payment method (support paypal, payza, egopay, okpay, dan perfectmonet)
5. RR avg (rata rata klik referral juga menentukan kesuksesan kita dalam bisnis ptc)
6. Rent ref (harga sewa referral yang murah penting agar bisnis kita berkembang cepat)
7. Admin (loyalitas dan keramahan admin terhadap membernya)
8. Nilai klik (nah mungkin ini yang paling di cari, nilai klik yang tinggi)
9. Trusted site (kepercayaan situs dan kesehatan finansial akan menentukan situs itu scam atau tidak).

 Ini situs yang saya rekommendasikan untuk anda semoga dapat menambah referensi anda di awal tahun ini.

1. buxbery

Buxbery.com, PTC, bisnis online, Bisnis iklan.
sangat di sarankan
 Ini PTC yang paling saya saranin gan karna menyandang situs terpopuler dan paying. kalo minat agan bisa langsung daftar di sini! 
buxberry, online marketing, PTC,
Didha's blog


2.kayads
 Kalo yang ini gak kalah populernya gan karna di gadang gadang menjadi pengganti probux yang sangat tersohor bertahun tahun,Jika agan minat join di mari!
kalo punya pertanyaan bisa contact ane via email dan bagi ref saya di buxbery atau kayads ada give away dengan syarat aktif ngeklik selama 25 hari berturut - turut.

3. edenbux

PTC membayar bitcoin
payment via bitcoin
mungkin baru ini PTC yang membayar bitcoin,, daftar!

4. New PTC



Nb : *jangan hanya memilih ptc dari nilai kliknya tapi juga lihat aspek aspek lain jika anda tak ingin rugi !
*hargai lah kerja orang lain dan anda sebagai pembaca yang baik pun bisa menghargai tulisan saya ini dengan cara mendaftar dengan link yang saya berikan di atas.

No comments:

Post a Comment