Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Tuesday, January 15, 2019

download film bird box (2018) sub indo full gratis

Didha blog - Bird Box adalah sebuah film produksi tahun 2018 yang berasal dari Amerika Serikat bergenre post-apocalyptic. Film ini disutradarai oleh Susanne Bier, naskah ditulis oleh Eric Heisserer, berdasarkan novel berjudul sama, karya novelis Josh Malerman yang terbit pada tahun 2014.


Film ini menceritakan perjalanan seorang wanita, diperankan oleh Sandra Bullock, yang bersama dua orang anak tak bernama, yang dipanggil Boy dan Girl, terpaksa harus melewati hutan dan mengarungi sungai dengan memakai penutup mata, agar terhindar dari bahaya yang ditimbulkan oleh mahluk supernatural untuk bertahan hidup dan terhindar dari ancaman bunuh diri. Film ini juga dibintangi oleh Trevante Rhodes, Jacki Weaver, Rosa Salazar, Danielle Macdonald, Lil Rel Howery, Tom Hollander, BD Wong, Sarah Paulson, Machine Gun Kelly (credited as Colson Baker), dan John Malkovich.

Bird Box tayang perdana pada acara AFI Fest pada tanggal 12 November 2018, dan tayang secara terbatas pada tanggal 14 Desember 2018, untuk kemudian tayang secara streaming ke seluruh dunia melalui jaringan Netflix pada tanggal 21 Desember 2018.

LINK DOWNLOAD  1080p | 720p

1 comment:

  1. Film ini bagus kayaknya. Orang-orang di sekitarku dan di media sosial sering bahas film ini. Sudah masuk list nonton sih, tapi lupa-lupa mulu. Makasih sudah mengingatkan.

    ReplyDelete