Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Rabu, 08 November 2017

BI melarang bitcoin ?

Didha's blog - siapa yang tak kenal bitcoin, iya ini uang virtual yang beredar di internet yang sedang booming dan sekarang nilainya sudah mencapai 100 juta perkeping. Dulunya cryptocurency ini tidak telalu berharga berhubung permintaan pasar yang tinggi nilainya jadi melambung, di tambah beberapa negara sudah melegalkan bitcoin seperti jepang yang mengizinkan peredaran bitcoin di negeri sakura. Lantas bagaimana dengan indonesia ?

Bitcoin, BI, cek BI,
BI melarang bitcoin ?

Secara resmi indonesia melarang bitcoin melalui bank indonesia yang secara tegas melarang peredarannya, lantas bagaimana dengan PT bitcoin indonesia yang menjalankan transaksi trading bitcoin dengan rupiah ?
Sampai artikel ini saya buat bitcoin .co .id masih melakukan operasi perdagangan, jadi bi melarang bitcoin di indonesia benar atau cuma wacana ?
Terlepas dari itu kita tetap harus bijak menggunakan uang virtual ini karna memang sifatnya yang anonymous yang sulit di lacak transaksinya.

Di cina bitcoin di gunakan untuk transaksi ilegal agar menyulitkan pihak berwajib dalam penyelidikan. Selain bitcoin ada ethereum, dash, dan monero yang bisa anda coba, bahkan saya memprediksikan monero di kemudian hari harganya tidak kalah mengerikan seperti bitcoin.
Cerdaslah dalam berinvestasi dan jangan mudah tergiur dengan hasil besar dengan cara yang mudah di internet, hati hatilah dengan namanya HYIP karna ini investasi dengan seni  khusus yang jika salah menanam modal maka uang kalian akan hilang tapi jika benar maka akan menghasilkan up to 300% dari modal kalian.


  • Bitcoin
  • Bank indonesia
  • Cryptocurrency
  • Bi melarang bitcoin
  • Bitcoin ilegal di indonesia
  • Pembayaran paling aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar