Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Tuesday, January 5, 2016

blockadz, new ads network bitcoin

Didha's blog - gimana kabar sobat bitcoiner ? semoga baik tentunya ya. dalam kesempatan kali ini saya mau share ads network baru berbasis bitcoin pembayarannya, dengan minimal withdrawl 0.01btc dan di bayarkan tiap minggunya. perlu di ketahui jika di sini banner yang di pasang di hargai 22-300 satoshi per page view tergantung kualitas traffic. jika agan pengen cepat wd ada triknya, agan bisa gunakan situs ini lalu cari traffic yang banyak buat di tukar trafficke blog agan. artinya uato surf dan traffic axchange dapat di manfaatin buat nambah penghasilan. untuk proses approval instant artinya tanpa menunggu status website langsung aktif. blockads menerima semua domain dan berapapun jumlah visitornya, jadi langsung aj gan comot... autosurf 1 autosurf 2
jangan pernah memasang lebih dari 5 banner dalam satu page,maka anda akan di banned
anda bisa mendaftar langsung lewat banner ini cukup klik. BlockAdz hargai link referral jangan di hapus dan follow blog saya nanti saya folback,cukup tinggalkan komentar.

3 comments:

  1. Cara nampilin iklanya di blog kita gimana gan?
    bingung cuma ada ad site hehehehhe

    ReplyDelete
  2. balance masih kosong kenapa itu bro kira2 ???
    visitor uda masuk d blog tp gk nambah earning d blockadznya

    ReplyDelete
  3. Klik add site trus klo udah agan klik add place pilih ukuran banner trus get code

    ReplyDelete