Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Tuesday, January 15, 2019

download film kafir (2018) full gratis

Didha blog - Euforia film horor Indonesia belum berakhir di tahun 2018. Terbaru, film berjudul Kafir: Bersekutu dengan Setan  akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018 nanti.

Sesaat, film Kafir: Bersekutu dengan Setan di tahun 2018, mengingatkan kta akan film Kafir yang rilis pada tahun 2002. Namun, di film terbaru nanti, cerita Kafir: Bersekutu dengan Setan dipastikan berbeda dengan film yang sudah dirilis 16 tahun yang lalu.

Bersekutu dengan setan

Setidaknya, produser kreatif Upi dan sutradara Azhar Kinoi Lubis mengakui bahwa film Kafir terbaru ini mengusung horor klasik. Lalu, seperti apa kilasan cerita atau sinopsis film Kafir: Bersekutu dengan Setan?
Keluarga merupakan hal penting dalam kehidupan Sri (Putri Ayudya). Separuh jiwanya tersimpan pada suaminya (Tedy Syach). Namun, setelah sang suami meninggal, Sri kemudian dihantam oleh berbagai misteri-misteri yang membuat hidupnya mulai berantakan.

Hidup yang menimbulkan berbagai pertanyaan, apa yang terjadi pada keluarganya. Si bungsu Dina (Nadya Arina) pun ikut terbawa-bawa menelusuri misteri yang pelan-pelan merasuki ibunya. Sementara sang kakak. Andi (Rangga Azof) justru sedang sibuk bercinta dengan kekasih barunya Hanum ( Indah Permatasari).

Di tengah misteri yang terus menghantui Sri, ia kemudian memilih untuk bertemu dengan Jarwo (Sujiwo Tejo), seorang dukun sakti yang punya ilmu menyingkap misteri-misteri yang tidak terpecahkan.

Pertentangan terjadi, ketika Andi merasa, bahwa hal-hal mistis yang terkait dengan dukun sebenarnya bukanlah hal nyata. Sementara itu, Dina, mencoba memecahkan misteri-misteri tersebut melalui sebuah foto rahasia yang sengaja disimpan oleh ibunya, Sri.

Bisakah keluarga kecil yang tinggal di Banyuwangi ini memecahkan misteri kematiah kepala keluarga, hingga hal yang menganggu Sri?

Jawabannya, akan kamu temukan mulai tanggal 2 Agustus 2018 nanti, karena film Kafir: Besekutu dengan Setan, mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.
Serangkai sinopsis film Kafir: Bersekutu dengan setan ini tidak akan akan terjadi berkat tangan dingin Upi sebagai produser kreatif sekaligus penulis naskah.

Upi yang pernah menggarap film Realita, cinta dan rock’n roll hingga Radit & Jani  punya ciri khas dalam menulis naskah, sehingga jalan cerita sebuah film menjadi apik.

Di arahkan oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis, film ini dipastikan memiliki kesan yang mendalam tentang sebuah cerita horor.

Dari deretan pemain, muncul nama Putri Ayudya yang di sepanjang film tampil mengesankan dan berhasil ikut membangun misteri-misteri yang selalu terngiang di kepala penonon.

Masih ada nama Sujiwo Tejo yang kembali tampil di dalam film ini. Sisanya, karakter seperti Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, juga bermain apik sesuai dengan perannya masing-masing.

LINK DOWNLOAD  720p | 480p

No comments:

Post a Comment