Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Thursday, January 10, 2019

Download film Inception sub indo

Didha blog - Setelah The Dark Knight menghasilkan 1 miliar dolar di seluruh dunia, Warner Bros memungkinkan sutradara Christopher Nolan untuk membuat proyek gairahnya, Inception meskipun sebagian besar proyek gairah tidak mendapat anggaran 160 juta dolar. Film yang membingungkan tetapi luar biasa ini menghasilkan lebih dari 800 juta dolar di seluruh dunia.

Film ini dirilis tahun 2010, yang awalnya sudah digagas Nolan sejak tahun 2000 setelah dia selesai membuat film Insomnia. Film yang memiliki kemiripan dengan kasus Lucid Dream ini mendapat Rating yang bagus di IMDb yaitu sebesar 8,8/10.

Nolan benar-benar ingin membangun tangga Catch 22 dalam film ini, sehingga penonton dibuat pusing saat menonton dan terus bertanya-tanya setelahnya. Efek visual yang luar biaa ditambah ide jenius Nolan dalam meracik adegan dan alur cerita membuat film ini layak mendapatkan gelar sebagai film withering blowmind didunia.


Sutradara    : Cristopher Nolan
Produksi     : Emma Thomas, Cristopher Nolan
Penulis        : Cristopher Nolan
Pemeran     : Leonardo Dicaprio, Ken Watanabe, Marion Cotillard, Ellen Page
Rilis             : 8 Juli 2010
Durasi         : 148 menit
Budget       : 160jt dolar
Box Office  : 823jt dolar

LINK DOWNLOAD  720p | 480p

No comments:

Post a Comment