Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Friday, January 4, 2019

Download Film Tomb Raider (2018) WEBDL Subtitle Indonesia

Didha blog - Free Download Film Tomb Raider (2018) CAM Subtitle Indonesia - Halo sobat didha blog, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Tomb Raider (2018) sub indo hardsub. Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p. Jika anda penasaran dengan jalan cerita film hollywood terbaru ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru 2018 ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.


Sinopsis Tomb Raider (2018) - Film terbaru hollywood ini merupakan film action yang bercerita tentang seorang Lara Croft (Alicia Vikander) seorang anak dari penjelajah eksentrik yang menghilang di saat ia masih remaja. Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara yang telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk sebagai seorang kurir dengan sepedanya di London dan berkuliah diperguruan tinggi disana. Bertekad untuk menemukan jalannya sendiri, Lara meninggalkan semuanya dan bertujuan untuk menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius.

Dalam perjalanannya kesebuah situs kuno di pesisir pulau Jepang, Lara menyadari jika selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Petualangan yang diluar dugaan Lara memaksanya untuk bertahan hidup dengan kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Kini ia harus menggagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha untuk menguasai sebuah artefak kuno. Petualangan dan pengalaman Lara ini adalah awal dari semuanya dimana ia akan menjadi seorang yang tangguh dan mendapat julukan Tomb Raider.

Info Film:
Judul: Tomb Raider (2018)
Tagline: Her legend begins
Genre: Action, Adventure
Rating: 7.0
Rilis: 14 Mar 2018
Negara: USA
Durasi: 118 Menit
Kualitas: HDRip
Size: 570 MB (480p), 1.4 GB (720p)

LINK DOWNLOAD 1080p|720p|480p

No comments:

Post a Comment