Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Thursday, January 10, 2019

Download film venom (2018) blueray sub indo

Didha blog - Venom adalah sebuah film pahlawan super Amerika mendatang berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel[5] dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama dalam Marvel Universe dari Sony, tambahan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).[a] Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan skenario oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, dan Kelly Marcel, serta dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock / Venom, di samping Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Dalam Venom, jurnalis Brock ditempeli oleh suatu simbiot alien yang memberikannya kekuatan super.


Sony mulai mengembangkan sebuah film Venom setelah karakter tersebut membuat debut sinematiknya dalam Spider-Man 3 (2007). Setelah beberapa pengulangan, pekerjaan versi baru dimulai pada Maret 2017 untuk mengawali dunia bersama baru yang menampilkan karakter-karakter Marvel kepada Sony yang memiliki hak film, meskipun Sony juga berniat agar film tersebut berbagi dunia Spider-Man: Homecoming, yang diatur dalam MCU setelah kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios. Rosenberg dan Pinkner dipilih untuk menulis ceritanya, serta Fleischer dan Hardy bergabung pada bulan Mei 2017. Pengambilan gambar utama dimulai pada bulan Oktober 2017, yang berlangsung di Atlanta, Kota New York, dan San Francisco.

Venom dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 5 Oktober 2018.

Kalian bisa download venom 2018 sub indo secara gratis dan gak ribet, link akan melewati safelink terlebih dahulu baru ke file download.

LINK DOWNLOAD 720P | 480P

No comments:

Post a Comment