Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Wednesday, May 14, 2014

Ilmu kesehatan: Kekurangan vitamin C bikin mood gak stabil

Didha's blog - punya teman yang sensitif ?
Bisa jadi si dia lagi kekurangan vitamin C dan potasium.tau kah kalian bahwa orang kekurangan yang kekurangan vitamin C akan membuat jadi tidak stabil tentunya ini tidak lepas dari keadaan metabolisme tubuh.
Buah yang cocok untuk mengatasi hal ini adalah mangga karna dalam mangga tinggi kandungan vitamin C yang tidak kalah dengan buah jeruk serta ada kandungan potasium yang tidak di miliki jeruk.serta perlu di ketahui bahwa bahwa ada vitamin yang dapat di produksi oleh tubuh dan ada sebagian yang harus di asup dari buah dan makanan.
Ada trik agar kalian dapat hidup sehat dengan pemenuhan nutrisi yang komplek,pertama kamu buat jadwal makan kamu dalam seminggu (pagi,siang dan malam)
Buatlah jadwal ya variatif dan jangan monoton.contoh hari sarapan segelas susu dengan roti mentega,siang makan nasi dengan lauk daging dan sup,makan malam nasi dengan ikan serta sayur dengan minum jus.bualah sevariatif mungkin,dan semoga membantu.
Terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca info unik dari kami.
Baca juga apa itu nyeri mistalgia ?

No comments:

Post a Comment