Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Rabu, 04 Juni 2014

Cara membuat website profesional gratis

Didha's blog™ - sobat pasti bingung ya gimana cara build website profesional namun mudah dan cepat ? Ets ini bukan blogger atau wordpress tapi saya akan memberikan cara membuat website profesional dari idhoster.com



Okey langsung aja ane kasih caranya daftar idhoster dan bikin webnya :
• klik di sini lalu daftar dan isi biodata sobat
• cek email dan kemudian klik link aktivasi dari idhosting
• lakukan log in dan anda akan masuk ke dasbord
• klik buat website dalam 5 menit pada kanan atas layar anda
• lalu buat website anda dan isi kan identitas web anda dan pilih domain jika punya domain sendiri jika tidak klik subdomain dan pilih domain yang tersedia lalu klik next dan isi capta
• jika sucses klik website builder di atas instal scrip php atau jika ana ingin praktis cari aja scrip php atau MyQSL gratis di google lalu donwload dan pasang di instal php
Selamat mencoba,jika belum paham silahkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar