Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Senin, 02 Juni 2014

Pilih supercharger atau turbocharger ?

Supercharger vs Turbo . Pertanyaan utama dalam induksi paksa. Orang-orang bertanya kita semua waktu jika itu lebih baik untuk pergi supercharged atau lebih baik untuk pergi dengan turbo kit kustom atau off kit rak turbo . Keduanya berbeda dalam hal bagaimana mereka bekerja , kinerja dan biaya . Kami tidak akan masuk ke rincian teknis dari masing-masing , tapi mudah-mudahan informasi ini akan menunjukkan perbedaan antara kedua sehingga Anda dapat memutuskan yang rute yang Anda lebih tertarik untuk pergi pada mobil atau truk .

Pada dasarnya , turbo duduk off dari exhaust manifold Anda , dan gas buang berputar satu ujung turbo ( sisi knalpot ) , yang membuat kompresor sisi Anda berputar juga dan angkatan udara ke dalam sistem intake , sehingga menciptakan tekanan udara . Sebuah supercharger tidak bekerja di luar gas buang , itu melekat mesin dan berputar dengan poros engkol . Ketika crankshaft berputar supercharger , memaksa udara ke motor . Turbo lebih efisien karena tidak memerlukan tenaga mesin untuk berputar , sehingga membuat daya lebih per dorongan . Sebuah supercharger juga tidak menciptakan dorongan penuh sampai redline , yaitu ketika mesin berputar supercharger secepat mungkin.

Apa induksi paksa ?
Kedua turbo dan supercharger dipaksa sistem induksi . Mereka dirancang untuk benar-benar memaksa udara ke dalam mesin Anda . Semakin banyak udara Anda bisa masuk ke mesin Anda , kekuatan mobil yang lebih Anda akan membuat .

Apa supercharger ?
Sebuah supercharger adalah unit yang baut ke mesin Anda dan menghubungkan dengan sabuk antara crankshaft dan unit supercharger . Sebagai mesin berputar , berputar supercharger dan membuat kekuatan supercharger udara ke dalam mesin . Ukuran dari katrol yang berputar supercharger menentukan berapa banyak dorongan Anda akan membuat . Sebuah katrol kecil berarti supercharger akan berputar lebih cepat sehingga akan membuat lebih banyak dorongan . Supercharger ini dibatasi oleh efisiensi itu , jadi jika Anda overboost supercharger , itu akan meniup udara panas ke dalam mesin Anda dan Anda tidak akan membuat banyak daya ( di antara segudang masalah lain ) . Karena mesin perlu benar-benar berputar supercharger , itu tidak seefisien Anda perlu menggunakan tenaga kuda untuk membuat tenaga kuda .


Apa itu turbo ?
Sebuah turbo mirip dengan supercharger , kecuali ia memiliki knalpot perumahan bukan katrol , dan lari dari gas buang Anda . Sebagai mobil Anda menghasilkan knalpot , gas buang berputar turbin yang menyebabkan kompresor untuk memaksa udara ke dalam mesin . Sebuah turbo lebih efisien daripada supercharger sejak mesin Anda tidak perlu bekerja lebih keras untuk menyalakan turbo . Karena turbo tidak terhubung langsung ke mesin , itu dapat berputar lebih cepat daripada supercharger .

Adalah turbo atau supercharger asap hukum ?
Ada jauh lebih banyak asap kit supercharger hukum dari ada asap kit turbo hukum . Alasannya adalah bahwa supercharger tidak memiliki banyak asap mengubah atau memodifikasi peralatan seperti turbo biasanya . Sementara supercharger dapat memiliki intercooler dan blow off valve , tidak memiliki wastegate a . Item ini bisa membuat mobil atau truk tidak lulus asap , dan akan perlu mahal yang harus dilakukan dengan cara yang ramah emisi , yang membuat mereka keluar dari anggaran bagi kebanyakan orang .



Turbo Supercharger vs - Apa yang kita sukai
Pada Redline360 , kita seperti daya turbo kekuasaan supercharged . Ini adalah pilihan pribadi . Kedua menghasilkan ton kekuasaan , keduanya merasa hebat , tapi kami seperti daya pengiriman dan torsi yang menghasilkan turbo . Plus, itu hanya terdengar keren . Banyak yang berpendapat bahwa supercharger yang lebih dapat diandalkan , tetapi kami memiliki keberuntungan dengan mobil turbo kami dan tahu bahwa mereka memerlukan lebih banyak perawatan yang kita sangat ok dengan . Anda tidak bisa salah dengan cara baik , tapi mudah-mudahan setelah membaca ini , Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan antara supercharger dan turbo.
semoga ini bisa menambah referensi anda,jika ada hal yang ditanyakan dapat berkomentar...