Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Kamis, 05 Juni 2014

sedikit pengertian tentang ENGINE BREAKE

Anda menyukainya atau benci itu : Suara rig besar memukul rem . Suara gemuruh mungkin akrab , tapi apa sebenarnya yang terjadi di sana? Rem mesin yang digunakan dalam tugas berat dan kendaraan komersial - seperti Bermotor dan bus - untuk meningkatkan kontrol kecepatan . Rem mesin yang umum dikenal sebagai Jake rem karena produsen terbesar adalah Jacobs Sistem Kendaraan

Pengereman menyebabkan gesekan , yang pada gilirannya menyebabkan heat.Brakes Kerja untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari proses. ) Terlalu banyak panas , seperti apa yang dihasilkan ketika truk besar mencoba untuk mempertahankan kecepatan dan kontrol pada nilai menurun curam , dapat menyebabkan rem terlalu panas dan gagal . Downshifting transmisi pada tanjakan curam membantu kendaraan penumpang lebih dari rig besar karena perbedaan berat badan yang besar .
Rem mesin mengurangi terjadinya kegagalan rem dengan menggunakan mesin untuk memperlambat rig . Mereka meningkatkan efektivitas pengereman , menghemat uang dengan mengurangi keausan pada ban dan sistem rem , dan meningkatkan keamanan .
Meskipun rem mesin adalah komponen yang sangat penting untuk menjaga keselamatan di jalan terbuka , mereka sering bertemu dengan oposisi di daerah penduduk . Dan tanda-tanda yang melarang penggunaannya dapat ditemukan di seluruh negeri .