Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Tuesday, December 16, 2014

ada apa dengan dotblock.com ?

Didha's blog - sobat blogger mungkin tidak asing dengan penyedia VPS Hosting Dotblock.com, Kali ini saya mau sedikit review plus curhat dikit tentang platform share vps ini. sekitar 4 hari yang lalu saya cari vps buat instal aplikasi agar aktif real time 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu, namun setelah cukup lama brownsing saya nemu vps ini dengan spek yahut bin ajib dengan harga murah alias trial ( $1 buat sebulan ) langsung saya booking deh sekitar jam 5 sore dan jam 7 ada email bahwa vps saya aktif tapi gak langsung saya pakai dan akhirnya besok paginya saya buka lewat putty (root atministrasi console). Saat masukan IP root akses vpsnya di putty masih oke dan tak buat instal beberapa software dan update os.

dotblock cpanel vps
setelah aktif 5 jam di banned dan diberi billing lagi via email
karna ada urusan akhirnya saya tinggal dulu dan kembali saya akses sekitar jam 11 siang dan ada tulisan fatal error pada console kumudian saya tanya CSnya ada masalah apa tapi malah dikirim billing lagi atau tagihan dan akhirnya saya lapor paypal kenapa saldo saya berkurang tapi ditagih lagi ? memang saya kehilangan uang yang tak seberapa tapi dengan adanya hal ini secara tidak langsung konsumen merasa di tipu.
cukup sekian dulu postingan saya kali ini, maaf bila ada tutur kata yang tak berkenan.

No comments:

Post a Comment