Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Sunday, February 22, 2015

Ads network bitcoin baru

Didha's blog - bitteaser udah pernah denger ? Iya ini lah CPC (cost per click) baru berbasis pembayaran bitcoin. Jaringan periklanan blog ini tergolong premium karna nilai klik yang tinggi selain itu web ini menerima hosting gratis seperti blogspot dan kawannya berbeda dengan adbitco, coinurl, bitmedi, yang hanya mau menerima domain TLD (.com .net .org). Dengan kelebihannya ini para blogger yang doyan cari bitcoin bisa sedikit lega karna memiliki opsi lain dari beberapa jaringan periklanan dengan pembayaran bitcoin.
Cara untuk mendaftar adalah sebagai berikut :
1. Register di sini bitteaser
2. Lalu login ke bitteaser
3. Setelah itu klik bagian webmaster > site
4. Add site (tempatnya pada bawah grafik)
5. Teaser id kosongi
6. Aliase bisa di isi nama blog sobat
7. Windows ganti utf-8
8. Thame bisa di centang semua.
9. Detail login analytic (address : email, login : username, pass : password login analytic)
10. Klik save
Dan tunggu selama max 3X24 jam pada waktu kerja.
Tak ada yang sempurna di dunia ini termasuk bitteaser, selain ada kelebihan situs ini punya kekurangan yaitu minimal WD 0.1 btc cukup besar ? Tenang saja nilai kliknya ada di kisaran 5k - 18k sat dan rpm (mirip ecpm) tergolong cukup baik untuk pemain baru. Inilah adsense versi bitcoin hanya saja pemiliknya bukan google tapi CEX.IO.
Sekian dulu tulisan sederhana saya ini tentang cara mendaftar bitteaser, review dan pengertian apa itu bitteaser.
Contact us

No comments:

Post a Comment