Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian.

Tuesday, February 10, 2015

Sirion Sahabat Muda

sirion sahabat muda terbaru
mobil sahabat muda


Didha's blog - daihatsu sirion sedang mengadadakan "sirion blog competition" buat para blogger dengan total hadiah 5 juta, dan kali ini saya mau buat postingan "Sirion Sahabat Muda" dengan hastag tersebut sudah dapat diliat bahwa daihatsu menyasar pangsa generasi muda dengan produk sirionnya. Selain itu sirion juga di bekali desain futuristik yang buat anak muda banget serta memiliki kriteria mobil low cost green car.


tidak hanya itu melihat konsumsi bahan bakar yang tergolong irit jika di lihat mobil ini memiliki hadling yang tinggi sehingga nyaman untuk slalom, memiliki warna yang artistik membuat nilai lebih mobil pabrikan jepang ini. sirion memiliki beberapa fitur utama yaitu: projector headlamp LED desain lampu untuk pencahayaan maksimal, sprty fog lamp untuk pencahayaan maksimal saat berkabut, Electric power steering (EPS), dan itergration sinkronasi audio, dan masih banyak lagi. di tunjang dengan kemampuan mesin yang responsif membuat mobil ini semakin garang di kelasnya, jelas ini menjadi ancaman bagi kompetitornya (jazz) mengingat harga dan fitur yang bersaing

mungkin anda bertanya tanya berapa harga mobil keren ini dengan fitur segudangnya,mobil bermesin manual dan metik 1300cc ini di bandrol mulai 154.800.000 OTR. bagaimana murah atau mahal ? itu terserah anda yang jelas mobil ini di desain untuk jiwa muda dan sangat cocok untuk slalom (yang ngepot ngepot itu lo). sekian postingan saya kali ini semoga menambah referensi anda, salam blogger.

No comments:

Post a Comment