Didha's blog

Standart Operasional Prosedur, info, cara, dan seputar materi keperawatan, medis dan otomotif. . .terima kasih atas kunjungannya,kembali lagi lain waktu dan juga jangan lupa di bookmarks di browser kalian. Jika ingin bertanya bisa ke didhafairus@gmail.com

Kamis, 29 Mei 2014

Psikologi: Kejiwaan korban bully

Psikologi: Kejiwaan korban bully

Didha's blog™ - anda pernah menjadi korban bully ? Pasti sebal korban seperti ini.bapak mukhlasin seorang psikolog asal jember menjelask...
Ilmu kesehatan: Siapa yang suka makan mie ??? Ayo meneliti mie

Ilmu kesehatan: Siapa yang suka makan mie ??? Ayo meneliti mie

Didha's blog™ - suka makam mie instan ? Apa yang membuat anda suka ? Para responden menjawab lebih dari 87% menyukai mie instan bahkan s...

Rabu, 28 Mei 2014

ini pengalaman pertama saya menggunakan speedy instan 8108

ini pengalaman pertama saya menggunakan speedy instan 8108

Didha's blog - selamat malam sahabat didha's blog,bagai mana udah makan belum ? dari pada bingung mau ngapain mending dengerin pen...

Selasa, 27 Mei 2014

Mendidik balita dengan cara yang tepat agar saat dewasa memiliki sifat berkarakter.

Mendidik balita dengan cara yang tepat agar saat dewasa memiliki sifat berkarakter.

Didha's blog™ - pernah kah anda belajar mendidik anak anda dengan benar ? Jika tidak maka belajarlah mulai dari sekarang karna gaya mend...
Tau kah kalian bahaya dari menonton film porno ?

Tau kah kalian bahaya dari menonton film porno ?

Didha's blog™ - mungkin sebagian dari kita menganggap sepele dampak dari menonton blues film atau film porno.tau kah anda jika seseorang...

Senin, 19 Mei 2014

Bahaya dari pengunaan steroid

Bahaya dari pengunaan steroid

Didha's blog™ - " Jakarta " Terobsesi memiliki tubuh berotot bak ‘pria sejati’ membuat tak sedikit pria menempuh jalan pintas ...

Jumat, 16 Mei 2014

Virus ebola

Virus ebola

Didha's blog™ - banyak dari kalian yang bertanya apa itu ebola ? Apa ebola mematikan ? Kata bung wikipedia Ebola adalah sejenis virus ...
Bahaya penggunaan antibiotik secara ngawur

Bahaya penggunaan antibiotik secara ngawur

Didha's blog™ - di balik marak penggunaan antibiotic secara asal asalan dan tidak sesuai saran dokter bisa membahayakan jiwa semua orang...
Virus bahaya yang harus diketahui

Virus bahaya yang harus diketahui

Didha's blog™ - assalamualllaikum  kali saya akan membahas virus yang awan di masyarakat namun harus di ketahui yaitu adalah Norovirus.N...

Kamis, 15 Mei 2014

Bahaya tranplantasi ginjal

Bahaya tranplantasi ginjal

Jakarta - Kebanyakan orang yang kepepet ekonominya mengambil jalan pintas menjual satu ginjalnya tanpa berpikir dampaknya dimasa mendatan...
Tentang penyakit herpes

Tentang penyakit herpes

Didha's blog - Pada artikel berikut ini, penulis mencoba memberikan sedikit informasi tentang bagaimana caranya untuk mencegah penyakit ...

Rabu, 14 Mei 2014

Ilmu kesehatan: Kekurangan vitamin C bikin mood gak stabil

Ilmu kesehatan: Kekurangan vitamin C bikin mood gak stabil

Didha's blog - punya teman yang sensitif ? Bisa jadi si dia lagi kekurangan vitamin C dan potasium.tau kah kalian bahwa orang kekuranga...
Mengatasi bau yang membandel pada tangan

Mengatasi bau yang membandel pada tangan

Didha's blog - selamat malam sahabat Didha's blog di mana pun anda berada.pernah mengalami bau yang membandel di tangan ? Pasti p...

Selasa, 13 Mei 2014

Ilmu kesehatan: Virus MERS-Cov

Ilmu kesehatan: Virus MERS-Cov

Didha‘s blog - Virus MERS- CoV sementara diyakini menular dari unta. Karena itu, para jamaah yang umroh atau haji nanti diimbau agar me...

Senin, 12 Mei 2014

Informasi tentang Hiperhidrosis

Informasi tentang Hiperhidrosis

Didha's blog™ - – Semua orang pasti sudah mengeluarkan keringat karena keringat merupakan suatu fenomena alamiah yang penting untuk ...